Menyajikan Informasi Penting Untuk Anda.

Rabu, 21 Februari 2018

[Update] Aplikasi Trading Bitcoin Di Android Terbaik Dan Gampang

Bitcoin - Ya memang akhir-akhir ini bila salah satu jenis mata uang virtual ini cukup mencengangkan publik, sebabnya yaitu rate atau harga satuannya yang pernah menyentuh harga 300 juta/1 bitcoin. Tentu itu bukanlah harga yang bisa dibilang harga yang kecil lantaran ini yaitu uang virtual gitu lho. Kok bisa hingga menyentuh harga 300 juta?

Masih banyak orang yang bertanya-tanya bagaimana, kenapa dan kok bisa? Akan tetapi tanggapan itu hanyalah Allah yang tahu. Dari pada kau memikirkan hal-hal yang tidak bisa kau temukan jawabannya mending kami sarankan kau mulai berinvestasi di mata uang bitcoin ini. Sebab data yang kami terima dan kami cari dari banyak sekali sumber yang berdasarkan kami terpercaya dikatakan bila salah satu mata uang bitcoin ini akan terus mengalami kenaikan yang cukup pesat. Terakhir data kenaikan mata uang ini yaitu masih di kisarana 130 juta.

Baca juga : 6 Aplikasi Nonton Film Lewat Android, Ternyata Ada di Playstore.

Masih cukup waktu untuk memulai sebagai penambang uang Bitcoin ini. Lalu bagaimana caranya menjadi penambang Bitcoin? Tenang saja teman, kau tidak perlu risau dengan dilema itu lantaran kami gres saja menemukan aplikasi android yang bisa di gunakan untuk melaksanakan menambang bitcoin ini. Aplikasi ini gratis dan simpel dipakai bahkan untuk pemula sekalipun yang niscaya aplikasi ini yaitu salah satu aplikasi trading atau trader yang terbaik dari pada aplikasi yang lainnya.

akhir ini bila salah satu jenis mata uang virtual ini cukup mencengangkan publik [Update] Aplikasi Trading Bitcoin di Android Terbaik dan Gampang

Sang CEO Bitcoin Indonesia, Oscar Darmawan sendiri menyampaikan bahwa "Kebanyakan pengguna website trading bitcoin indonesia sebagian besar melalui hp (Android) oleh lantaran itu dengan aplikasi ini dibutuhkan member lebih nyaman dalam melaksanakan trading digital asset." Tentu dengan pernyataan dari sang CEO sendiri, niscaya akan menciptakan kau yakin kan?

Dengan adanya aplikasi ini tentu saja acara trading atau trader menjadi cukup lebih produktif dan sangat mobilitas dan gampang. Lalu apa saja sih fitur yang ada pada aplikasi trading bitcoin ini?

Features Bitcoin.co.id Trading Platform

  1. Kemudahan trading banyak sekali mata uang virtual termasuk Ethereum, Litecoin, Waves dan lain-lain.
  2. Full Market Depth: Order book, Trade History , Pending Orders dan 3 tipe chart.
  3. Mekanisme trading yang lebih mudah
  4. Ada pemberitahuan koin apa saja yang sedang tersedia di pasaran
  5. Anda bisa menentukan satu koin yang spesifik untuk ditampilkan di widget
  6. Dan banyak sekali perbaikan-perbaikan dari versi sebelumnya
  7. Aplikasi ini akan secara otomatis menyinkronkan diri dengan akun Bitcoin.co.id penggunanya dan menampilkan semua transaksi secara real time.
Wah cukup lengkap sekali kan nggak kalah deh fitur-fitur yang disediakan oleh aplikasi ini dengan fitur-fitur yang versi desktop. Bagi kau yang ingin mendownload dan ingin mencicipi kemampuan aplikasi trading bitcoin ini, silahkan kau download:

Bitcoin.co.id Trading Platform
2.1.6
Aplikasi Android

Jika sudah kau install di android kamu, maka silahkan login dengan memakai akun vip.bitcoin.co.id versi desktop, lantaran aplikasi ini juga terhubung dengan akun kau di trader bitcoin versi desktop. Untuk penggunaanya sendiri memang sedikti berbeda akan tetapi lantaran kau yang suka atau sudah bergelut dengan dunia trading tentu kau nggak akan kesusahan dalam memakai aplikasi ini.

Cukup sekian Update aplikasi bitcoin untuk android yang tentu akan sangat bisa membantu kau untuk melaksanakan trading meski sedang tidak membawa laptop atau sedang bermain komputer, lantaran dengan Bitcoin trading Platform ini kau bisa melakukanya cukup dengan Hp saja, sekain wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar