Menyajikan Informasi Penting Untuk Anda.

Jumat, 23 Februari 2018

Baru Cara Menciptakan Akun Gmail Dengan Gampang Tanpa Verifikasi

Bingung nih kenapa kini untuk membuat email dari Gmail kok susah banget ya, dan harus memverifikasi nomor ponsel. Padahalkan saya sedang ada kiprah untuk menciptakan email dengan gmail, terus bagaimana ini? Google kini udah mulai ketat dalam menentukan penggunanya, lantaran akhir-akhir ini mulai banyak yang sudah mulai bermain-main dengan google dengan memanfaatkan fitur penguangan Google.

Sebenarnya google itu tidak jahat kepada penggunanya, lantaran google sendiri mulai mencicipi kalau kini yang ingin beriklan atau advertisement mulai berkurang. Itu bermula-mula dari youtube.com yang mana banyak iklan yang tidak tayang sesuai dengan apa yang di janjikan. Sehingga itu menciptakan para advertisement malas beriklan ke Google. Oleh lantaran itu google memperbaiki sistem dan mulai menyeleksi kepada siapa pun yang hendak masuk ke sistemnya.

baca juga : Tips cara mempercepat loading Google Adsense di blog dengan Lazy Load

Seperti salah satunya ialah dengan memperlihatkan seleksi yang ketat pada pembuatan email google atau gmail ini, lantaran semua fasilitasa google syarata utamanya ialah harus mempunyai akun gmail ini, jadi google benar-benar mematau siapa-siapa saja yang masuk ke sistemnya.

Namun meski begitu, masih ada cara kok untuk membuat akun gmail dengan praktis tanpa harus melaksanakan verifikasi nomor ponsel. untuk melakukannya masih sama ibarat yang dulu kok, namun pada dikala kau hendak mendaftar kau jangan memasukkan nomor ponsel kalian di form nomor ponsel. Lebih jelasnya, silahkan ikuti cara yang berikut ini :

- Langsung saja kau mendaftar, DAFTAR
- Isi semua form yang disediakan.


- Namun pada bab nomor ponsel, jangan kau isi.




- Tinggal klik Next,

- Dan Klik I Agree.

- Done.

Cara menciptakan akun gmail ini memang sangat mudah, akan tetapi google menyarankaan untuk mengisi semua form lantaran itu untuk keamanan akun kau kok. Bukan berarti google memakai akun kau seenaknya, tapi google juga menjaga biar semuanya baik-baik saja.


Memang cukup praktis kan? Meski cukup praktis dan praktis akan tetapi cara ini tidak akan selamanya, lantaran google sendiri juga bakal sadar dan akan tahu juga. Makara sebaiknya kau mengikuti hukum yang telah di anjurkan oleh google. Semoga dengan cara ini, kau sudah tidak kesusahan lagi cara menciptakan akun gmail tanpa verifikasi nomor ponsel, semoga bermanfaat. Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar