Menyajikan Informasi Penting Untuk Anda.

Rabu, 21 Februari 2018

Kumpulan Gambar Kata Kata Islami Penyejuk Hati Terbaik Dan Terlengkap

Bismillah, teman-teman ku sekalian semua. Setiap hari kita selalu merasa jikalau keseharian kita hanya ibarat ini-ini saja, niscaya pernah terbesit di pikiran kau rasa bosan dan jenuh. Itulah insan dimana selalu mempunyai titik rasa jenuh dan bosen serta kadang mempunyai rasa tak berdaya dan rasa tak ada keuntungannya hidup.

Tapi jangan ibarat itu alasannya semua pikiran negatif itu dapat saja di kabulkan oleh Allah SWT, apa kau mau jikalau kehidupan kau hanya berhenti cukup hanya ibarat ini-ini saja? Tentu tidak kan, niscaya kau menginginkan kehidupan yang baik dan lebih baik kan. Nah untuk membantu menciptakan kau lebih termotivasi dalam menjalankan keseharian kau biar lebih ulet lagi kami akan membagikan kumpulan gambar yang dapat menciptakan kau termotivasi dan juga dapat sebagai penyejuk hati.

Lihat juga : Kumpulan Parody trailer Dilan 1990, Pasti bikin ketawa

Kumpulan Gambar kata kata islami penyejuk hati

Tuh percaya sama yang membuktikan, bukan kepada yang cuma meyakinkan tapi gak ada bukti :D


Karena hati itu haruslah PEKA terhadap yang salah dan benar jikalau sudah gk dapat PEKA makan tanyakan kepada yang membolak-balikkan hati itu.


Wanita ialah bab dari tulangmu (Jodoh) jangan jadikan beliau tulang yang lain.

Cukup, jangan BAPER kau ya. ini cuma gambar kata kata yang di tuliskan biar dapat mebuat kau merasa jikalau keseharianmu masih bermanfaat dan dapat dibilang bermanfaat yang seharusnya kau bersyukur dengan apa yang Allah berikan kepadamu dikala ini.

Baca Juga : Kumpulan Meme Dilan 1990 paling kocak, Sumpah ngakak viral

Semoga beberapa kata kata di atas dapat menciptakan kau lebih termotivasi dan lebih ulet kembali dalam menjalani keseharian ya teman-temanku yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar