Menyajikan Informasi Penting Untuk Anda.

Jumat, 08 Maret 2019

Contoh Teks Pidato Singkat Tema Untuk Lamaran Kesepakatan Nikah Terbaik

Pidato merupakan sebuah hal yang cukup sering kita jumpai, baik itu ketika di Sekolah atau juga di beberapa program yang mengundang bintang tamu. Pidato bisa saja berisi undangan atau imbauan kepada pendengarnya, tujuan pidato ada berbagai ada yang memberikan pendapat ada juga yang mengajak, bahkan ada juga yang dipakai sebagai media kampanye.

Ya memang sah-sah saja dan dibolehkan apabila sebuah pidato dipakai juga untuk kampanye, apalagi dipakai untuk program resmi atau formal menyerupai ijab kabul misalnya. Memang ijab kabul tidak selalu identik dengan formal atau yang wajib.

Namun dikala ijab kabul contohnya lamaran terperinci akan dihadiri banyak orang, sehingga jikalau ada salah sikap atau sikap terperinci akan menjadi gelak tawa yang bisa menciptakan malu. Inilah kenapa membawakan pidato juga harus sempurna baik itu formal dan informal.

Nahh menyerupai yang telah singgung mengenai pidato lamaran, kali ini kita akan mencar ilmu cara menciptakan pidato singkat untuk program lamaran pernikahan. Ini mung menyerupai sambutan dari petinggi desa atau pun dari orang-orang yang memang di percayai di desa tersebut.

Tidak harus banyak yang kau sampaikan sebab terperinci dikala program lamaran janganlah membawa-bawa hal yang negatif tapi berisi do'a-do'a untuk kedua mempelai biar selalu langgeng, ayem, tentrem. Seperti berikut ini misalnya.

Contoh teks Pidato Singkat Tema untuk Lamaran Pernikahan

Selamat malam hadirin yang berbahagia.

Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Yang Maha Kuasa dikarenakan telah mempertemukan bawah umur kita serta mempersatukan mereka dalam kebahagiaan. Tidak lupa atas rahmat-Nya dikarenakan telah menyatukan kedua keluarga besar kita.

Hadirin sekalian,

Atas nama keluarga besar dari Narendra, saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Hidayat dan keluarga besarnya yang telah menyambut rombongan kami dengan sambutan yang hangat dan penuh nuansa kekeluargaan. Saya harap sesudah ini ikatan kita akan semakin berpengaruh dan kita bisa menjaga silaturahmi kita sebagai saudara. aya ingin mengungkapkan permintaan maaf saya yang sebesar-besarnya jikalau ada sikap atau sikap yang kurang berkenan semenjak kedatangan kami hingga detik ini. Sebelum berbicara lebih jauh mengenai tujuan utama saya, izinkan saya memperkenalkan diri terlebih dahulu kepada keluarga besar Bapak Abdul Hidayat, nama saya Ahmad Hussein, ayanhanda dari Narendra Putra.

Wanita yang berdiri di samping saya yakni istri saya, Rahmi Hussein yang tak lain yakni Ibu dari Narendra. Sementara saudara-saudara yang mengantar kita kesini yakni keluarga besar kami namun sayangnya saya tidak sanggup memperkenalkannya satu persatu. Maka dari itu saya mengundang kedua keluarga untuk saling mengenal satu sama lain di luar lembaga ini.

Hadirin sekalian,

Tujuan kedatangan kami di sini yakni untuk saling mengenal dan membangun kekerabatan antara kedua keluarga. Yang paling penting yakni saya ingin memberikan niat baik saya untuk memperdalam ikatan persaudaraan menjadi ikatan keluarga.Untuk memperjelas dan mempersingkat ucapan saya, saya ingin mempersunting putri dari Bapak Hidayat untuk anak kami, Narendra Putra. Beberapa ahad yang kemudian anak kami menyampaikan bahwa ia sudah usang mengenal Santi semenjak mereka menjadi mahasiswa. Narendra yakni anak yang baik dan saudara yang baik untuk adiknya, dan saya harus menyampaikan bahwa selama bertahun-tahun ia mencerahkan keluarga kami, biasanya dengan membiarkan semua lampu menyala di rumah dan kemudian pergi keluar tanpa mematikannya.

Itu hanya sebuah dagelan saja, ia yakni seseorang yang penuh tanggung jawab, seseorang yang selalu berusaha menjadi anak yang baik untuk kita, dan seseorang yang sangat memperhatikan keluarga. Sebagai orang renta yang ingin melihat anaknya menikahi perempuan yang baik, kita tidak punya pilihan selain mendukung dan memfasilitasi niat anak kami. Sesuai dengan niat kami, dengan penuh rasa hormat, saya ingin meminta Santi untuk dinikahi oleh anak kami, Narendra. Kami berharap Bapak Hidayat bersedia mendapatkan pinangan kami. Kami percaya bahwa Pak Hidayat bisa mempertimbangkan apa yang terbaik untuk putrinya.

Saya rasa hanya ini yang sanggup saya sampaikan. Saya percaya bahwa Yang Maha Kuasa akan menuntun keduanya menuju jalan yang terbaik. Semoga kedua keluarga bisa mendapatkan hal ini dengan lapang dada dan bijak. Saya harap putra dan putri kami akan mendapatkan yang terbaik dalam hidup sebab mereka akan memasuki langkah berikutnya bersama-sama. Semoga keduanya mempunyai hidup yang penuh dengan kebahagiaan dan semoga mereka bisa mengatasi semua rintangan yang menghalangi mereka.

Terima kasih banyak, selamat malam.
Untuk yang ingin download dari dokument diatas bisa lho pribadi download dibawah ini. Sebab kami sediakan link unduh untuk kau yang tidak ingin mengetik ulang.
Download Pidato

Demikian yang bisa kami berikan untuk kau ihwal pidato singkat dengan tema lamaran pernikahan. Ini kami berikan yang terbaik untuk bisa kau gunakan dikala berbicara di depan khalayak umum dikala lamaran pernikaha. Semoga dengan kau membawakan ini kau tidak menciptakan aib diri kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar