Menyajikan Informasi Penting Untuk Anda.

Sabtu, 09 Juni 2018

Menghilangkan Iklan Di Hp Android Dengan Browser Dan Tanpa Root

Iklan di HP android - Pasti kau akan sangat kesal sekali apabila hp android menampilkan iklan. Apalagi iklan itu munculnya tiba-tiba atau biasa dengan iklan yang tidak senonoh atau sex iklan yang full layar menyerupai itu disebut iklan pop-up, memang kalau dipikir kembali adanya sebuah iklan ialah sebuah sumber penghasilan yang cukup menggiurkan dan cukup menjanjikan. Karena iklan ini dapat jadi ialah sumber penghasilan dari aplikasi yang sedang kau mainkan. Akan tetapi banyak juga aplikasi yang tidak mempunyai iklan pada game mereke tapi mereka tetap dapat berkembang dan dapat lebih baik. Tapi memang tidak semua developer mempunyai modal untuk membangun dan menyebarkan aplikasinya sehingga dengan adanya penawaran iklan menyerupai ini dapat menciptakan mereka lebih bersemangat lagi dalam menyebarkan aplikasi.

Namun tetap saja kita sebagai pemakai aplikasi cukup kesal dengan munculnya iklan yang menyerupai ini, tapi alangkah lebih baik kalau kau tidak menghapus iklan tersebut lho. Namun yang kau lakukan ialah cukup dengan melaksanakan hal sederhana ini, cara ini memang tidak dapat menghilangkan iklan secara penuh niscaya akan ada saja iklan yang akan tetap muncul dan tidak dapat untuk dihilangkan.

Baca juga : 2 Cara Download Film Movie Lewat Android dengan Praktis dan Cepat

Cara ini cukup ampuh untuk menghilangkan iklan membandel yang ada di android kau kamu, ikuti cara berikut ini maka kau akan dapat menghilangkan iklan pada android dengan praktis dan dijamin akan sangat praktis banget.

Menghilangkan Iklan di HP android tanpa rootMenghentikan atau dapat dibilang juga menutupi iklan yang ada pada android ini cukup praktis sekali lh, simak cara berikut ini:

#1 Gunakan Browser Chrome
Kamu cukup download aplikasi google chrome pada android yang kau gunakan, serta lakukan hal sederhana ini:
  • Masuk ke hidangan Setting / Pengaturan.
  • Site settings / Pengaturan
  • Pop-ups 
  • Kemudian nonaktifkan. 
Lihat gambar di bawah ini untuk ilustrasi cara menonaktifkan iklan popUp di chrome

 Pasti kau akan sangat kesal sekali apabila hp android menampilkan iklan Menghilangkan Iklan di HP android dengan browser dan tanpa root

#2 AdBlock Browser


Jika kau sudah mempunyai browser Google Chrome dan belum berhasil juga untuk menghilangkan iklan, kau wajib install adblock ini. Aplikasi adblock ini cukup populer dan cukup ampuh untuk menonaktifkan iklan yang muncul pada android kamu, sehingga sangat powerfull sekali.

Dan untuk cara penggunaanya kau cukup mencarinya diplaystore kemudian kau install:
  • Click pada bab pojok kanan atas dengan icon bundar 3
  • Extensi 
  • Pemblokiran Konten 
  • Aktidfkan adblock yang ber-logo tangan merah

#3 Gunakan Browser Uc atau UCBrowser


Uc Browser ini ialah salah satu browser yang cukup banyak dipakai oleh para pengguna android, alasannya selain powerfull yang paling disukai pada browser ini ialah adanya fitur block iklan. Sehingga kalau kau sadar ternyata browser UC ini pernah diblock oleh playstore namun sekarang telah dicabut block tersebut.

Baca juga : Trik Dapatkan Poin Kwai dengan Cepat dan Mudah

Untuk menggunakannya kau cukup download pada playstore UC Browser - Unduhan Cepat, inilah fitur yang cukup manis dari browser ini :
  • Dapat download file dengan cepat
  • menghilangkan iklan baik pop-up atau iklan banner
  • dll

#4 NoRoot Firewall
Kami rasa cukup dengan memakai aplikasi ini kau akan terbebas dari bahaya iklan yang menganggu sekali.
 Pasti kau akan sangat kesal sekali apabila hp android menampilkan iklan Menghilangkan Iklan di HP android dengan browser dan tanpa root

Bisa pribadi kau download pada playstore Noroot Firewall

Kesimpulan

Ada berbagai cara menghilangkan untuk menghilangkan iklan yang muncul pada hp android, namun kami disini akan memperlihatkan sedikit aplikasi yang berdasarkan kami layak dan pantas untuk kau coba dalam menonaktifkan iklan pada android. Silahkan kau coba, biar bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar