Menyajikan Informasi Penting Untuk Anda.

Minggu, 03 Juni 2018

Cara Penempatan Keyword Yang Sempurna Pada Tulisan

Penempatan Keyword - Keyword atau kata kunci dapat dikatakan sebagai salah satu taktik SEO yang sangat anggun dan akan besar lengan berkuasa sangat banyak akan perkembangan seo untuk blog dan seo website. Sebab keyword yaitu kata-kata yang sangat mempunyai nilai pada dunia SEO, apalagi banyak sekali website yang menjual dan memperlihatkan layanan atau jasa keyword ibarat semrush, google planner, dan lain sebagainya.

 Keyword atau kata kunci dapat dikatakan sebagai salah satu taktik SEO yang sangat anggun  Cara Penempatan Keyword yang Tepat pada tulisan

Selain itu keyword juga yaitu sebagai ujung tombak atau tolak ukur sebuah website dapat masuk page one atau tampil pada halaman utama. Memang jikalau hanya untuk mendapat halaman pertama itu tidaklah sulit tergantung dari apa yang menjadi topik dan bahasan pada website kamu.

Namun tidak dapat lepas juga dari cara kita untuk menempatkan keyword biar SEO, atau setidaknya mempunyai nilai relevan akan goresan pena tersebut.

Contoh:
Semisal kau menulis wacana artikel hewan, kemudian keyword yang kau berikan yaitu lemari, tentu keyword tersebut tidak akan dianggap sebagai keyword oleh search engine.

Maka dari itu penempatan dan tingkat relevan sebuah keyword cukup penting. Karena semisal kau terlalu banyak mengulang keyword atau hanya menulis keyword saja pada artikel kau tentu akan dianggap sebagi sebuah tindakan yang melanggar SEO. Meski memang cara itu yaitu cara yang cukup efektif namun pada kenyataannya cara itu tidak dapat bertaham lama.

Namun jikalau kau menempatkan keyword secara sempurna dan relevan tentu akan mempunyai nilai SEO yang bagus.

Mari kita akan bahas cara penempatan keyword yang sempurna dan baik untuk meningkatkan SEO pada tulisan. Karena sangat tidak relevan jikalau menulis hanya goresan pena tanpa ada maksud dan tujuan.

Cara penempatan keyword yang sempurna dan baik pada tulisan

Menentukan daerah yang baik untuk keyword merupakan hal abstrak dan tidak ada hukum untuk itu, namun ada baiknya kau melaksanakan beberapa hal berikut deh.

#1 Letakkan pada paragraf pertama

 Keyword atau kata kunci dapat dikatakan sebagai salah satu taktik SEO yang sangat anggun  Cara Penempatan Keyword yang Tepat pada tulisan

Sederhana saja, lantaran pertama kali google untuk meng-crawl atau melaksanakan index pada sebuah artikel yaitu pada awal paragraf, sehingga google sudah dapat menebak jikalau ini yaitu kaeyword pada artikel tersebut.

Walau ini tidak selalu dibenarkan namun tidak salahnya jikalau kau melaksanakan ini. Akan tetapi kini ini google sudah sangat pinter sehingga dalam memilih artikel yang anggun dan tidak mereka sudah dapat menseleksi secara relevan dan bagus.

#2 letakkan pada judul artikel

 Keyword atau kata kunci dapat dikatakan sebagai salah satu taktik SEO yang sangat anggun  Cara Penempatan Keyword yang Tepat pada tulisan

Ya tentu saja pada judul artikel donk, alasannya yaitu pertama kali dan yang menjadi fokus google dalam melihat artikel itu mempunyai keyword aau tidak yaitu pada judul artikel.

Kaprikornus Google lebih dapat menargetkan pasar atau menempatkan artikel kita pada page berapa. Sehingga mulai lah untuk melaksanakan riset dan melaksanakan uji coba keyword.

#3 letakkan pada title text dan alt text
Cara ini cukup besar lengan berkuasa sekali dalam meningkatkan seo website dan seo blog, lantaran google tidak saja melaksanakan crawl index pada artikel saja melainkan juga pada gambar yang ada pada artikel yang kita tulis.

Caranya cukup kau klik gambar > propertise.

 Keyword atau kata kunci dapat dikatakan sebagai salah satu taktik SEO yang sangat anggun  Cara Penempatan Keyword yang Tepat pada tulisan
Pada title text dan alt text, dapat kau isi dengan judul atau keyword yang cukup relevan atau saling berhubungan.

Kesimpulan

Masalah penempatan keyword bukan faktor utama atau indikator goresan pena kau akan dapat masuk page one, melainkan yaitu kualitas dan isi dari artikel yang kau akan bahas. Sebab semakin mendalam kau memperlihatkan sebuah klarifikasi melalui goresan pena kau maka akan mempunyai nilai yang anggun dalam rate seo.

Dan lagi kini google telah melaksanakan banyak sekali update dan upgrade terhadap mesin mereka sehingga tentunya akan mempunyai nilai yang positif terhadap penempatan posisi page one untuk website.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar