Menyajikan Informasi Penting Untuk Anda.

Minggu, 13 Mei 2018

Paket Internet Kartu Xl Yang Paling Murah Terbaru Dan Terlengkap

Paket Internet kartu XL yang Paling murah - Sudah tidak abnormal niscaya di pendengaran kau dengan yang provider yag satu ini yaitu XL atau XL Axiata. Salah satu provider yang sangat terkenal dengan murah dan baiknya kualitas jaringan yang dipancarkan oleh XL menciptakan banyak masyarakat mempercayakan XL untuk menjadi salah satu kartu yang cukup di andalkan sebagai provider yang handal dan nyaman.

Sebagai sebuah provider dan penyedia jasa layanan seputar telekomunikasi tentu XL juga menyadiakan paket-paket internet yang bermacam-macam dan bervariasai mulai dari paket youtube sampai paket super murah. Dan belakangan ini atau pada bulan ini ternyata XL penyediakan paket yang murah banget, pokoknya bikin kau pengen memakai kartu dari provider ini deh.


Ada banyak banget paket yang disediakan oleh XL sampai banyak masyarakat yang tidak tahu dan lebih menentukan untuk membeli paket di loket-loket penyedia jasa pengisian paket data. Sebenarnya paketan dari XL ini sangat murah dan bahkan lebih murah jikalau dibandingkan dengan harus membeli melalui jasa yang luar itu.

Berikut ialah paket yang aku maksud, mulai dari paket XL Xtra Combo, Paket XL Hotrod, Paket super ngebut, dan paket yang lainnya. Untuk harga dan masa aktif sudah aku list di bawah ini jadi kau tidak perlu resah untuk harganya alasannya ialah sudah aku berikan keterangan akan masa aktif dan harganya.

Paket Internet kartu XL yang Paling murah terbaru dan terlengkap

Tidak aku urutkan satu melainkan aku telah pilih-pilih yang berdasarkan aku merupakan paket yang cocok dan worth it untuk kau beli dan kau pakai untuk bersosial media secara riang gembira.
Paket Masa Aktif Harga
XL Combo 20GB 10GB + 10GB Youtube Rp. 89.000
Xl Combo Prima 70GB 35GB + 35GB Youtube Rp. 249.000
Xtra Kuota 30GB 1GB 24Jam + 14GB Nonton + 15GB Jam 01.00-06.00 Rp. 10.000
Xtra Hotrod 15MB 1 Hari Rp. 1.500
Xtra Hotrod 60MB 1 hari Rp. 3.000
Xtra Kuota 100MB 1 Hari Rp. 4.500
Xtra Hotrod 16GB 30 hari Rp. 220.000

Semua paket dari XL niscaya mempunyai kekurangan akan tetap jikalau kau dapat melihat moment dan kesempatan maka kau bakalan dapat mendapat paketan yang pas dan sempurna buat kamu. sekian Paket Internet kartu XL yang Paling murah terbaru dan terlengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar