Menyajikan Informasi Penting Untuk Anda.

Jumat, 11 Mei 2018

Harga Paket Internet Indosat Ooredoo Unlimited Terbaru Dan Terlengkap

Paket Internet Indosat Ooredoo Unlimited - Paket internet pada zaman kini sudah menjadi sebuah kebutuhan yang primer atau perlu banget, di karenakan kini ini semua orang sudah memakai smartphone canggih dan bagus. Tidak menyerupai 5 hingga 10 tahun kebelakang dimana keberadaan smartphone hanya dapat dihitung dengan jari, sehingga sebuah paket internet tidak begitu ramai menyerupai sekarang.


Akan tetapi berbeda dengan dahulu yang dimana kebutuhan untuk handphone hanyalah pulsa bukan paket data. Memang terjadi kesenjangan yang cukup terlihat dari tahun ke tahun dimana kini ini pengguna pulsa sudah semakin berkurang dan pengguna paket data semakin bertambah, tidak heran bila banya orang yang berlomba-lomba untuk mengakali atau memanfaatkan bahkan mencari-cari paket data yang paling murah.

Bicara paket data, kita tentu tidak akan dapat lupa dengan nama indosat atau indosat ooreedoo yang dahulu berjuluk si kartu rajanya SMS. Akan tetapi kini untuk paket SMS sudah begitu berkurang yang memakai sehingga indosat pun ikut berubah untuk menjual kartu-kartu paket data.

Tapi kau kini tidak perlu mencari-cari atau mengakali kartu paket data alasannya yakni indosat ooredoo sendiri sudah menyediakan paketan kartu yang elok untuk kau beli dan sangat worth it banget untuk kau gunakan di smartphone kamu, berikut listnya :

Harga Paket Internet Indosat Ooredoo Unlimited Terbaru Dan Terlengkap

ini sudah saya list dan saya kumpulkan dari harga murah paket unlimited terbaru hingga termahal unlimited yang maks atau jumbo, alasannya yakni setiap paket mempunyai harga dan kualitas yang berbeda-beda sehingga harus pintar-pintar membeli.
Paket Masa Aktif Harga
Unllimited + 2GB Rp. 35.000 30 Hari
Unllimited + 3GB Rp. 50.000 30 Hari
Unllimited + 7GB Rp. 70.000 30 Hari
Unllimited + 10GB Rp. 100.000 30 Hari
Unllimited + 15GB Rp. 120.000 30 Hari
Unllimited + JUMBO Rp. 165.000 30 Hari
*khusus aplikasi dan layanan streaming yang sudah disebutkan di bawah ini.

Kuota unlimited berlaku untuk aplikasi WhatsApp, Facebook, Twitter, Grab, Go-Jek, Path, Messenger, LINE, dan Uber. Selain itu, kuota unlimited juga tersedia untuk aplikasi layanan streaming iflix, Spotify, dan YYouTube. Mohon dimaklumi apabila paket internet unlimited ini hanya untuk beberapa aplikasi saja akan tetapi semua aplikasi yang dilist yakni aplikasi yang sering kau gunakan dan pakai setiap hari jadi tentu akan menunjang semua aktifitas kau dalam berchatting ria.

Semoga artikel Harga Paket Internet Indosat Ooredoo Unlimited Terbaru Dan Terlengkap ini dapat membantu kau untuk membeli paketan yang cocok untuk kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar