Menyajikan Informasi Penting Untuk Anda.

Jumat, 18 Mei 2018

Cara Menciptakan Dan Memasang Tombol Share Pada Blog

Memasang tombol share - Tombol share selain mempunyai fungsi untuk membagi juga mempunyai nilai yang baik untuk mendatangkan pengunjung serta dapat menambahkan nilai keindahan untuk blog atau website. Alangkah baiknya kau untuk memasang dan memakai tombol share secara bijak dan benar lantaran kalau dipakai secara kurang sempurna sebuah alat dapat saja menjad bumerang untuk sang pemilik.

 Tombol share selain mempunyai fungsi untuk membagi juga mempunyai nilai yang baik untuk men Cara menciptakan dan memasang Tombol Share pada Blog

Ada banyak postingan yang bermanfaat dizaman menyerupai ini, jadi hendaknya setiap website mempunyai tombol share yang lengkap semoga isu yang baik tersebut dapat bermanfaat untuk orang lain agar. Sebuah tombol share tidak akan berfungsi apabila tidak di pasang secara sempurna dan efektif, sehingga kalau tombol share tersebut tidak berfungsi maka dapat dipastikan isu penting tidak akan terbagikan secara baik dan bagus.

Baca juga : Peluang Usaha Tahun 2018 yang Menjanjikan dan Perlu kau coba

Memang telah banyak media yang menciptakan postingan cara menciptakan tombol share, cara memasang tombol share, menciptakan tombol share amp, tombol share responsive. Akan tetap sangat disayangkan beberapa yang saya temui semuanya tidak menawarkan cara pasang yang sempurna dan benar, sehingga menciptakan saya menjadi galau lantaran tombol share saya telah mengalami eror.

Maka dari itu saya mencari dan mencoba aneka macam jenis tombol share untuk blog dan hasilnya saya menemukan tombol share yang berdasarkan saya anggun dari sebuah blog yang membahas "cara gampang pasang tombol share di Blogspot", lalu saya pasang dan hasilnya cukup bagus.

Tombol yang saya bagikan ialah tombol share yang mempunyai fungsi dan manfaat yang cukup wajib dipasang pada blog kamu, Tombol share yang saya maksud anggun itu menyerupai ini:

Cara memasang dan menciptakan tombol share untuk Blog

Tombol share ini yang saya pakai yakni tombol share yang cukup simple dan tidak begitu banyak mempunyai tampilan, namun yang saya kuatkan yakni pada fungsinya. Baik begini untuk memasangnya tombol share yang menyerupai ini :


- Untuk pasang tombol share ini, yang pertama yakni login dulu ke akun blogger kamu, masuk ke Template dan edit HTML.


- Setelah terbuka halaman edit HTML, kau cari kode
<b:if cond='data:blog.pageType == "item"'> <div style='border-top:1px solid #ccc;border-bottom:1px solid #ccc; padding:8px 0px;margin:5px 0px 5px 0px;width:100%;float:left;height:20px;'> <div style='float:left;padding-left:0px;font:normal 12px Georgia;'> Share on : </div> <div style='float:left;padding-left:10px;'> <a name='fb_share' type='button_count'/> <script src='http://static.ak.fbcdn.net/connect.php/js/FB.Share' type='text/javascript'> </script></div> <div style='float:left;padding-left:10px;'> <a class='twitter-share-button' data-count='horizontal' data-via='User Name' href='http://twitter.com/share'>Tweet</a><script src='http://platform.twitter.com/widgets.js' type='text/javascript'/> </div> <div style='float:left;padding-left:10px;'> <!-- Place this tag where you want the +1 button to render --> <g:plusone size="medium"></g:plusone> <!-- Place this render call where appropriate --> <script type="text/javascript"> (function() { var po = document.createElement('script'); po.type = 'text/javascript'; po.async = true; po.src = 'https://apis.google.com/js/plusone.js'; var s = document.getElementsByTagName('script')[0]; s.parentNode.insertBefore(po, s); })(); </script> </div> </div> </b:if>

- Setelah itu kau sudah dapat pastekan script sempurna diatas <data:post.body/>


- Jangan lupa simpan tema.

Sampai disini kau sudah memasang tombol share dengan benar dan sudah mempunyai fungsi sesuai dengan sistem kerjanya, saya mohon kau faham akan apa yang saya jelaskan. Mungkin akan ada artikel sayang yang akan membahas Cara pasang tombol share part II.

Sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar