Menyajikan Informasi Penting Untuk Anda.

Jumat, 18 Mei 2018

Cara Memasang Dan Menempatkan Iklan Google Adsense Dipojok Artikel

Iklan google adsense - Sudah tidak heran jikalau iklan yaitu sumber pundi-pundi uang dari setiap media tidak lepas juga sebagai penulis artikel ibarat blog ini. Dimana niscaya kau akan sering menemukan iklan yang bertebaran dimana-mana.

Karena memang yang namanya insan itu perlu hidup dan berkembang serta perlu makan serta bergaya, baik bergaya untuk insan atau untuk Allah SWT. Ini untuk menawarkan rasa syukur aka rezeki yang telah di berikan. jadi tidak semata-mata bergaya untuk menusia saja.

Baca juga : Cara menciptakan dan memasang Tombol Share pada Blog

Kembali ke topik, iklan adsense atau lebih tepatnya Google adsense yaitu salah satu iklan atau pengiklan yang mempunyai nilai pundi rupiah yang cukup tinggi dibandingkan dengan kopetitor lain yang mempunyai sistem yang sama, sehingga banyak pihak-pihak media yang berlomba-lomba untuk memonetize website atau blog mereka yang bertujuan untuk mendapat rupiah dari setiap goresan pena mereka.

Memang letak dari iklan ini dapat otomatis atau google yang menetapkan kita cukup memasang arahan yang sudah disediakan oleh Google adsense namun biasanya penempatan iklan dari google kurang maksimal, sehingga banyak pihak-pihak yang memodifikasi setiap iklan tersebut semoga gampang mendapat klik atau gampang untuk dilihat oleh pengunjung.

Oleh lantaran itu biasanya pengunjung tiba untuk membaca sebuah postingan bukan hanya sekedar melihat halaman awal sebuah blog, maka ada inisiatif untuk menempatkan iklan pada tengah artikel, iklan dipojok artikel, iklan dibawah artikel, atau bahkan iklan yang melayang yang lebih terlihat terperinci sekali jikalau itu iklan.

Tapi kali ini aku tidak akan membahas penempatan semua iklan tersebut aku akan membahas iklan yang berada pada pojok artikel atau lebih jelasnya ibarat ini :


Memang terlihat gila jikalau itu yaitu sebuah iklan, namun ini yaitu duduk kasus aku yang terkendala dan ingin tau bagaimana sih memasang iklan adsense dipojok artikel?

Kemudian aku mencari kesana-kemari dan karenanya aku menemukannya di Google dengan judul "Cara Memasang Iklan Google Adsense di Pojok Kiri Atas Artikel", kemudian aku pratekkan dan hasilnya ibarat pada gambar diatas. Dan karenanya aku mempunyai pandangan gres untuk membagikannya kepada kalian dengan bahasa aku tentunya.

Baiklah begini cara memasang iklan google adsense dipojok artikel atau lebih tepatnya berada dipojok kiri artikel ibarat pada referensi pokoknya.

Cara memasang iklan Google Adsense dipojok kiri artikel

Cara ini sudah aku coba dan berhasil, semoga cara ini juga berhasil pada blog atau website kamu. Simak baik-baik cara ini:

- Tentu kau harus masuk ke Google Adsense kamu, kamudian buatlah sebuah iklan yang static atau hanya mempunyai ukuran 300x240.

- Lalu kau copy script iklan tersebut, dapat juga kau parse dahulu.

- Kemudian, gabungkan script ini dengan arahan iklan yang sudah di parse.
<div style=”float:left; margin-right:15px;margin-bottom:15px”> <!– arahan iklan –> </div>
maka kurang lebih hasilnya akan ibarat ini,
<div style=”float:left; margin-right:15px;margin-bottom:15px”> <script type='text/javascript'>     google_ad_client = &quot;ca-pub-666666666&quot;;     google_ad_slot = &quot;66666666&quot;;     google_ad_width = 300;     google_ad_height = 250; </script> </div>
- Lalu login ke Blogger.com > template > edit HTML.

- Cari dan Pastekan sempurna diatas kode <data:post.body/>

- Kemudian simpan tema.

Kalau masih belum berhasil atau eror juga dapat jadi itu kau belum parse sehingga kan muncul goresan pena merah pada atas edit HTML. sebaiknya kau parse dahulu semoga arahan adsense dapat kau pasang pada tengah script diatas.

Sekian,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar