Menyajikan Informasi Penting Untuk Anda.

Senin, 12 Maret 2018

Kumpulan Tumpuan Modifikasi Street Cub Terbaik Dan Terlengkap

Modifikasi motor memang tidak akan pernah ada habisnya sebab, ada saja model motor yang keluar baik itu model motor yang biasa-biasa saja atau model yang mengundang mata menjadi wah banget. Karena memang motor dapat saja menjadi investasi yang cukup manis dan cukup menjanjikan, lantaran kendaraan beroda dua ini telah menjadi sebuah kebutuhan yang cukup penting. Karena dapat menciptakan kita merasa sangat terbantu dengan adanya motor ini.

modif street cub.jpg
Akan tetapi beberapa orang menganggap bahwa motor itu yakni hanya sebuah alat yang mana hanya di pakai saja tanpa pernah di rawat, tapi ada juga yang mengidolakan sekali motor sampai setiap hari memandikan motor merawatnya. Tapi memang sebuah motor yakni alat bantu yang cukup perlu untuk kebutuhan manusia, tidak hanya aku saja yang merasa kalau kebutuhan sebuah kendaran atau motor itu penting. Sebab dapat di bilang aku ini orang yang suka jalan-jalan sehingga aku memerlukan sebuah kendaraan kecil dan lezat di bawa kemana-mana.

Nah beberapa bulan belakangan ini aku melihat aneka macam yang mengendarai motor kecil dengan sedel atau jok hanya satu, modelnya menyerupai sekali menyerupai vespa jaman dahulu. Tapi yang aku heran itu kok pada pecahan kepala atau setang motor tidak ada kepalanya alias hanya setang lurus saja.

Setelah aku cari-cari ternyata model motor menyerupai itu yakni model Street cub. Kaprikornus ingin tau dan tertarik akan modelnya yang cukup manis dan nyentrik banget untuk anak desa menyerupai aku ini. Lalu aku mulai searching dan mencari modifikasi model street cub menyerupai itu dan aku mencoba untuk mempraktekkannya di motor aku yang jadul.

simple blue coral

steel blue cub

cub style jap

mini cub style

papa cub style

anak kuliahan cub

kuno cub style

scoopy cub style

pink cub style street

mountain cub style
Gaya dan modelnya memang tidak begitu future tapi disini yang di nilai yakni dari segi unik dan kecilnya motor ini. Saya saja pas melihat pertama kali juga agak kaget, ini motor apa cuma mainan. Sebab kecil dan mungil banget gayanya.

Kaprikornus menyerupai itulah penampakan dari street cub style, namun semua yang aku tampilkan di atas yakni modifikasi street cub, dan juga sudah aku pilah dan pilih yang berdasarkan aku terbaik dalam hal modifikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar