Menyajikan Informasi Penting Untuk Anda.

Kamis, 08 Maret 2018

Contoh Kumpulan Design Kost Modern Sederhana Dan Minimalis Lengkap

Sekarang kami memang sedang dalam kehidupan yang susah atau sedang menjadi anak rantau yang berjuang untuk membawa segenap nasi, tentu kau untuk bertengpat tinggal kami tidur di sebuah ruangan yang biasa disebut kamar kost. Yang terkadang lebarnya tidak lebih dari 3 meter atau bahkan dapat lebih kecil.

kost minimalis dan sederhana

Namun kami juga merasa agak iri terhadap bawah umur orang lebih beruntung lantaran dapat mempunyai kamar kost yang higienis dan rapi serta lebar, tidak menyerupai kami yang hanya mempunyai ukuran yang tidak lebih dari 3 meter persegi, Tentu menciptakan kami sedikit merasa tersiksa. Namun kami bercita-cita mempunyai sebuah rumah kost modern yang sederhana tapi tetap terlihat minimalis, nah kami sudah melaksanakan banyak sekali riset atau sudah menentukan beberapa design yang sudah kau rangkum dan yang berdasarkan kami sesuai dengan selera kami

Meski sederhana dan cukup terlihat menyerupai rumah hunian keluarga besar, tapi kami tetap optimis kalau kami akan dapat membangun kost modern yang berbeda dengan yang lainnya serta mempunyai ukuran yang cukup lebar dan cukup baik kalau di bandingkan dengan kost yang lainnya. Berikut teladan kumpulan dedign kost modern yang sederhana.

minimalis elite

sederhana simple

minimalis sederhana

simple flexible

simple kost

modern kost simple

kost modern lantai 2 sederhana

simple dan sederhana kost modern

ala anak kost modern

konsep kost modern kami

Memang cukup sederhana dan simple lantaran mempunyai bangunan yang tidak terlalu lebar akan tetapi dengan perhtungan yang baik tentu tidak akan menciptakan penghunia merasa kalau kost mereka kecil. sehingga tetap terlihat luas. Selain itu juga kost modern yang kami usung itu ialah mempunyai lanntai 2 yang mana lantai bawag tentu bab depan mempunyai sebuah taman yang cukup lebar, jadi terkesan mempunyai halaman yang luaas.

Ya agar saja kost modern yang kau usung dan kami harapan kan sehingga menjadi kenyataan dan terealisasikan, lantaran dapat menjadi investasi langsung yang cukup baik dan cukup mempunyai banyak peluang untuk tetap bertahan, agar bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar