Menyajikan Informasi Penting Untuk Anda.

Sabtu, 05 Januari 2019

Merk Oli Motor Terbaik 150Cc Dengan + Harga Lengkap

Kini pengguna motor angsa maupun matic terang tidak akan bisa lepas dari yang namanya perawatan mesin khususnya cuilan Oli. Sebab oli yaitu bagai penting dari mesin bermotor, lantaran mempunyai fungsi untuk menjaga serta menciptakan mesin menjadi berjalan secara baik dan menciptakan mesin menjadi dingin. Mesin hirau taacuh bukan saja bisa menciptakan alat-alat mesin menjadi terjaga akan tetapi kita sebagai pengguna jadi lebih terlindungi lantaran bisa terhindari beberapa cidera yang bisa melukai tubuh kita lantaran mesin motor yang masih panas.

Sehingga pemilihan oli untuk motor sangatlah penting, tidak saja kita menentukan dengan harga yang mahal lantaran ada yang blang kualitas di tentukan melalui dari harga. Padahal tidak demikian, lebih baik cari oli yang terbaik dengan kesesuaian mesin juga. Sebab mesin tidak bisa sembarang memggunakan oli yang bukan untuknya, alasannya yaitu itu penggunaan oli juga harus di kontrol.

Selain itu oli untuk motor bisa menjadi indikasi bahwa motor akan bisa bertahan lama, oleh alasannya yaitu itu hendaknya kau lebih bijak untuk melaksanakan perawatan melalui oli yang dipakai untuk motor. Untuk itu kami mempunyai rekomendasi oli yang terbaik yang tentu cocok untuk motor kita yang mempunyai cc 150.

Daftar Oli Motor Terbaik 150cc

Inilah pilihan Oli terbaik berdasarkan untuk pengguna motor yang mempunyai cc atau kapasitas mesin 150, lantaran kami pun mempunyai motor yang mempunyai kapasitas mesin serupa dan berdasarkan kami beberapa brand oli berikut ini yaitu merek oli motor yang paling baik untuk motor kita semua.

Castrol Oil
Yang pertaa dari kami yaitu ini salah satu merek terbaik oli motor selanjutnya yaitu Castrol, oli ini yaitu salah satu oli sepeda motor terbaik di Indonesia. Dengan spesifikasi yang baik dan kualitas yang baik, pelumas Castrol mempunyai daya tahan dan sanggup mengatakan proteksi mesin yang optimal. Bahkan, oli Castrol tersedia untuk sepeda motor dan beberapa untuk mobil.

Untuk harganya, itu sangat mahal, lantaran harga Castrol 1 Power Racing 4T yaitu Rp. 70 ribu untuk kemasa per 1 liter oli. Selain mahal, 4T Castrol Electric Power 1 racing 4t ini mempunyai teknologi modern yang sanggup meningkatkan performa mesin motor.

Evalube
Pelumas oli ini mempunyai tingkat kekentalan yang baik, sehingga tidak mengherankan bila Evalube yaitu salah satu merek oli motor terbaik di Indonesia. oli ini yaitu oli yang diproduksi oleh Yamaha dengan harga jual yang terjangkau. Di Indonesia, ada beberapa jenis oli di bawah merek Evalube, tetapi yang terbaru yaitu Pro Evolution Sintetis 4-Pro. oli mempunyai tingkat kekentalan ganda yang dipakai untuk kendaraan bermotor dengan mesin empat langkah terbaru yang memenuhi standar SL / JOSO MA2 API.

Oli ini terbuat dari pelumas industri berkualitas tinggi yang dipadu dengan detergen, antioksidan, anti karat, anti gesek, dan anti-foaming agent. Memiliki indeks viskositas tinggi, sehingga pelumas ini sangat baik pada suhu rendah.

Top One
Mungkin nama merek oli ini sudah sangat menempel di hati masyarakat kita. Karena selain harganya paling terjangkau, oli Top one juga menyediakan kualitas yang baik yang setidaknya tak kalah dari merek populer lainnya. merek TOP One ada di hampir semua negara. Selain itu, sangat gampang untuk mengingat nama TOP ONE ini.

Selain berkualitas baik dan harga terjangkau, spesifikasi oli ini sangat berpengaruh dan sangat konsisten dengan dosis untuk mengatakan kinerja yang lebih baik pada sepeda motor.

Federal
Siapa sangka bahwa oli dengan merek federal bisa menjadi salah satu merek terbaik oli motor di Indonesia. Sebelumnya, oli merek federal yaitu kawan setia Honda, dengan harga terjangkau dan kualitas tinggi yang mengatakan laba tersendiri bagi penggunanya. Sejauh ini, Federal Oil telah mencapai angka penjualan yang lebih tinggi daripada merek oli lainnya.

Seiring dengan tingkat netralitas yang tinggi dan proteksi dari teknologi baru, oli ini sanggup bekerja dengan baik di ruang mesin sehingga kinerja mesin kau lebih ideal dan kau sanggup menjaga mesin sepeda motor kau dengan baik.

AHM Oil
AHM Oil yaitu salah satu merek oli motor terbaik di Indonesia. AHM ini yaitu oli yang diproduksi oleh PT. Mobil Astra Honda didedikasikan untuk semua sepeda motor dari merek Honda. Namun, ketika mengamati spesifikasi oli, kemungkinan bahwa oli ini juga cocok untuk sepeda motor merek lain tidak dikecualikan. Untuk harga oli AHM sangat terjangkau, komoditas dalam wadah 1 liter oli AHM dihargai sekitar 40.000 rupee. Selain itu, berdasarkan spesifikasi dikala ini, oli dibagi menjadi 4 jenis: SPM-1 AHM Oil, SPX-2 AHM Oil, MPX-1 AHM Oil, dan MPX-2 Oil.

Sehingga AHM menjadi pilihan paling banyak dan terbaik untuk oli motor, alasannya yaitu mempunyai beberapa kelebihan dan juga kinerja yang sangat baik untuk melindungi mesin motor kita.

Motul
Untuk penggemar otomotif, kau niscaya sudah tau dengan oli mesin Motul. Oli pelumas Mesin ini yaitu oli mesin terbaik di Indonesia. Spesifikasi yang ketat dengan teknologi modern dan sanggup meningkatkan performa mesin, sehingga performa mesin menjadi lebih baik dan lebih baik. Oli Motul sekarang populer di Indonesia, harganya yang sesuai dengan kantong kita dan dampak positifnya pada sepeda motor yaitu alasan utama mengapa orang Indonesia menentukan Motul sebagai operator mesin pada sepeda motor.

Pertamina Enduro
Pertamin Enduro yaitu salah satu merek terbaik oli motor di Indonesia yang mempunyai kualitas yang baik dan viskositas yang baik, sehingga sangat baik untuk sepeda motor. Oli pelumas ini mempunyai fungsi yang baik yang sanggup mengurangi ukiran antara dua komponen mesin yang bergerak atau ukiran satu sama lain. Semakin rendah koefisien ukiran oli mesin, maka Oli pelumas akan menjadi lebih baik dan korosi akan berkurang. Selain menjadi salah satu oli motor terbaik di Indonesia, Pertamina Enduro yaitu jenis pelumas yang diproduksi oleh Pertamina.

Dengan harga jual yang sangat terjangkau, bukan mustahil bila oli ini bisa menjadi salah satu oli sepeda motor terbaik yang telah diproduksi di Indonesia.

Oli Motor Pertamina Fastron
Selain Pertamina Enduro, Pertamina memproduksi pelumas mesin lainnya. Seperti halnya Pertamina Fastron, oli mesin terbaik di Indonesia bisa mengatakan kinerja yang baik untuk kendaraan kamu. Dengan spesifikasi yang baik dan dilengkapi dengan teknologi terbaru, kali ini industri oli fastron sanggup mengatakan kinerja yang lebih baik pada sepeda motor.

Pada dikala yang sama, dengan harga yang cukup masuk akal, oli fastron Pertamina dijual dengan baik di pasar. Untuk jenis oli ini tersedia untuk sepeda motor yang dipakai khusus dan ada pula yang khusus dipakai untuk mobil.

Yamalube
Dari namanya saja, kita tentu tahu ini diproduksi oleh pabrikan Jepang yang dikenal dengan nama Yamaha. Ya, selain hadir dalam memproduksi sepeda motor terbaru, Yamaha mempunyai pengalaman andal dalam memproduksi aneka macam macam oli. Mulai dari oli khusus untuk kendaraan motor matic, sport dan banyak jenis merek oli lainnya yang didedikasikan untuk sepeda motor untuk mesin Yamaha. Untuk harganya, sangat ramah, begitu banyak orang menentukan Yamalube sebagai pelumas utama untuk melembutkan mesin. Saat ini, Yamalube juga merupakan salah satu merek oli sepeda motor terbaik di Indonesia.

Pertamina Mesran
Kita mungki telah atau sering mendengar nama ini berkali-kali. Terutama ketika mesran mempunyai nama populer di kalangan pengendara sepeda motor dan mekanik motor. Seperti Enduro dan Vastron, Oli Mesran juga merupakan pelumas yang diproduksi oleh Pertamina di Indonesia. Terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi dan dibentuk oleh para insinyur muda Indonesia, menimbulkan oli ini yaitu salah satu oli motor terbaik di Indonesia.

Meskipun oli ini hasil produksi dalam negri, tetapi dalam hal spesifikasi dan teknologi yang ditemukan dalam oli ini setidaknya oli tidak kalah dengan brand oli dari negara lain. Untuk harga yang terjangkau, untuk kemasan 1 liter dibandrol dengan harga Rp. 50 ribu

Repsol
Yang satu ini niscaya sudah banyak yang tau. Ya, Repsol yaitu salah satu merek terbaik oli motor di Indonesia. Dari namanya, oli ini diproduksi oleh PT. Mesin Honda Asatra. Selain kemampuannya untuk meningkatkan kinerja sepeda motor, oli Repsol juga mempunyai tingkat viskositas yang baik, sehingga cocok untuk kendaraan bermotor.

Untuk harganya juga terjangkau, harga satu paket untuk mengisi 0,8 liter oli repsol yaitu sekitar 30.000. Menariknya, selain menjadi salah satu jenis oli motor terbaik di Indonesia, kehadiran oli Repsol untuk kendaraan ini telah dikenal di seluruh dunia.

Oli Motor Shell
Shell yaitu Salah satu oli sepeda motor yang mempunyai harga jual yang terjangkau. Shell juga merupakan merek oli sepeda motor terkemuka di dunia yang populer dengan kualitasnya yang sangat baik, membuatnya sangat cocok untuk sepeda motor. Selain itu, oli Shell diproduksi dengan teknologi modern dengan tingkat viskositas yang tepat, sehingga kinerja mesin sepeda motor kau menjadi optimal.

Untuk harganya juga sangat bersahabat, lantaran harga oli Shell sekitar 30 ribu, dan beberapa ada yang harganya 100 Ribu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar