Menyajikan Informasi Penting Untuk Anda.

Senin, 10 September 2018

Kalimat Ucapan Ulang Tahun Untuk Sobat Yang Terbaik Dan Terbaru

Kalimat Ucapan Ulang Tahun untuk Sahabat yang Terbaik dan Terbaru - Hari kelahiran tentu saja merupakan satu hari yang paling di nanti mengingat di hari itulah kita dilahirkan kedunia. Namun meski begitu hari kelahiran tentu saja hanyalah hari-hari biasa yang patut kita syukuri karna hingga kini masih diberikan umur dan juga kehidupan yang baik. Nah namun banyak diluar sana yang merayakan hari ulang tahun dengan banyak sekali hal yang dibisa dibilang cukup merugikan diri sendiri ibarat membully sahabat yang sedang ulang tahun, atau bahkan mengerjai sahabat yang sedang berulang tahun dengan melemparinya dengan telur, tepung, atau bahkan hingga melaksanakan hal yang ekstrim dan berbahaya kepada seseorang yang sedang ulang tahun.

Alangkah lebih bijak dan baik apabila kita sebagai seorang sahabat dan mengetahui saudara atau sahabat kita sedang berulang tahun sebaiknya kita juga harus tetap mendo'akan ia dengan setidaknya mengucapkan do'a "Barakallah Fii Umrik" atau kalimat-kalimat yang baik dan penuh makna dan do'a.

Dengan begitu tentu saja ia yang sedang berulang tahun tentu saja tidak akan merasa dihakimi atau merasa dilecehkan, justru malahan ia akan merasa tersanjung dengan apa yang telah kita lakukan terhadapnya. Selain itu apabila kita mendoakan ia dengan doa yang baik maka insyallah kita pun akan mendapat keberkahan dari Allah, alasannya sebaik-baik perkataan dan ucapan yakni do'a. Maka dari itu kita sebagai teman, sehabat dan juga saudara haruslah sanggup memperlihatkan ucapan berupa doa kepada seseorang yang sedang merayakan hari kelahirannya.

Nah untuk kau yang masih galau atau belum tahu bagaimana menciptakan kalimat atau ucapan doa yang baik untuk teman, sahabat dan saudara kita atau lainnya. Kami telah siap memperlihatkan beberapa pola ucapan ulang tahun yang baik dalam islam selain hanya barakallah fii umrik, kali ini ucapannya kami pilih dan buat yang terbaru dan juga yang terbaik hanya untuk kamu. supaya sanggup menjadi tumpuan untuk kamu:

"Met Milad, barakallah fii umrik. Semoga cita-citanya sanggup tercapai, senantiasa ada didalam rahmat Allah"

"Miladuki saidah, barakallah fii umrik, supaya dengan sisa umurmu sanggup mendapat berkah hingga selesai dunia"

"Barakallah fii umrik, supaya umurmu kini 22 tahun sanggup berkah dan selamat. Milad Mubarak"

"Met milad, supaya sanggup menjadi langsung yang lebih baik lagi, dan tambah kekuatan untuk sanggup berdakwah di Kampus dan media lainnya"

"Miladuki sa'idy. Semoga Allah selalu melimpahkan keberkahan disisa umur yang diberikanNYA, supaya sanggup menjadi perempuan yang selalu dirindukan oleh surga. Amiinnn../"

"Barakallah fii umrik ya...
Semoga Allah SWT selalu memperlihatkan fasilitas dalam segala urusan dunia maupun urusan kalam akhirat"

"Barakallah fii umrik..
Semoga selalu diberikan kesehatan, selalu diberikan keberkahan, diberi kemudahan, umur yang panjang, dan sukses terus, aminnn..."

"Happy milad, supaya umurmu menjadi lebih barokah, makin belajar, makin bermanfaat untuk orang disekitarmu dan juga keluargamu. Barakallah fii umrik yang ke 22"

"Barakallah fii umrik Semoga Allah senantiasa memperlihatkan kenikmatan atas nikmat sehat, dogma dan islam dalam kehidupanmu"

"Med milad, barakallah fii umrik. Semoga mendapat kebahagiaan yang luar biasa. Dan supaya dihari berikutnya sanggup menjadi bijaksana dibandingkan tahun yang lalu"

Itulah tadi kalimat atau ucapan untuk saudara dan juga sahabat kita yang sedang berulang tahun atau sedang merayakan kelahirannya di dunia ini. Semoga dengan doa yang kita berikan dan juga kita panjatkan kita pun juga mendapat ridho dan rahmat dari Allah SWT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar