Menyajikan Informasi Penting Untuk Anda.

Senin, 11 Juni 2018

4 Smartphone Ini Cocok Untuk Orang Bau Tanah Atau Lansia

Smartphone kini sudah menjadi bab dari keseharian yang tidak dapat dipisahkan lantaran tentunya dengan tuntutan akan penggunaannya yang semakin hari semakin kuat, jadi ya dimaklumi apabila kini ini para kaula muda tidak dapat lepas dari yang namanya smartphone atau gadget.

Namun bagaimana dengan orang renta atau lansia? Hmm berdasarkan aku kebutuhan akan smartphone untuk lansia atau orang renta memang tidak begitu diharapkan sejatinya mereka hanya berfokus pada usia mereka saja, namun itu dulu.

Orang renta zaman kini aku rasa sudah berbeda, aku ambil pola saja ada youtuer lansia. Nah ini menandakan bahwa lansia pada jaman kini sudah mulai menggunakan dan aku rasa mulai ketergantungan akan kecanggihan smartphone ini.

Oleh lantaran itu kami akan sedikti merekomendasikan 4 smartphone yang cocok untuk lansia atau orang tua, berikut lengkapnya:

#1 Huawei Nova 2 Lite

Huawei merupakan salah satu merk yang cukup diminati di Indonesia, buktinya mereka resmi merilis smartphone Huawei Nova 2 Lite dimana mempunyai harga yang cukup terjangkau dan juga pada smartphone mempunyai Mode Simple sehingga akan sangat cocok sekali untuk dipakai untuk orang renta atau lansia.

Dengan dilengkapi RAM 3GB, serta storage 32GB yang mana kau tidak perlu risau jikalau dipakai oleh para orang renta atau lansia.

#2 Xiaomi Mi Max

Pada smartphone kedua yaitu ada Xiaomi Mi Max, kenapa kami menentukan produk ini lantaran Xiaomi juga mempunyai fitur Simple Mode yang dapat menyulap dan merubah icon hidangan dan goresan pena menjadi tidak mengecewakan besar sehingga akan sangat cocok sekali untuk dipakai orang renta atau lansia.

Dengan spesifikasi yang dapat dibilang cukup gahar dengan chipset Snapdragon 650 dan RAM 3GB jadi jangan dianggap remeh deh ini smartphone.

#3 Samsung Galaxy J7 Pro

Samsung merupakan produk yang sangat digemari di Indonesia termasuk juga produknya yang satu ini yaitu Galaxy J7 Pro. Sama menyerupai model smartphone dua diatas dimana mempunyai tampilan yang cocok untuk orang renta namun pada samsung nama fiturnya menjadi easy mode.

Serta dengan mempunyai spesifikasi yang cukup gahar dan mumpuni menciptakan smartphone ini cocok untu orang renta dan lansia dengan chipset Exynoss 7870, serta storage 32GB. Pokoknya cocok banget untuk orang renta kalian.

#4 Oppo F7 

Oppo merk yang memikat hati dengan kameranya yang mempunyai AI beauty, namun dibalik itu oppo juga mempunyai beberapa model yang cocok untuk orang tua. Salah satunya ialah Oppo F7 ini yang juga dibenamkan fitur Simple Mode sehingga gampang untuk digunaka oleh orang renta atau lansia sekalinpun

Menarik ya kini ini smartphone sudah dapat menggantikan banyak tugas insan dalam mengerjakan pekerjaan. Namun tetap saja tugas insan tidak akan sepenuhnya terjamah oleh teknologi asal kita tidak menginfasi diri kita sendiri.

Itulah 4 smartphone yang cocok dipakai untu orang renta atau lansia, agar dapat cukup membantu kau dalam mencarikan smartphone untuk orang renta kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar