Menyajikan Informasi Penting Untuk Anda.

Senin, 21 Mei 2018

Bagaimana Cara Memasang Iklan Adsense Di Tengah Postingan Artikel

Memasang iklan Adsense di Tengah postingan artikel - Sebuah iklan dari adsense yaitu pundi-pundi uang yang cukup menggiurkan lantaran banyak orang yang mendambakan dan mengincar perikalanan ini, padahal masih banyak sekali perikalanan yang lebih baik dan lebih dari adsense namun lantaran dari Google tentu banyak orang menganggap jikalau itu paling manis padahal tidak juga menyerupai itu, masih banyak kok periklanan yang manis diluar sana.

Tapi kali ini saya tidak akan membahas lebih jauh akan jenis periklanan yang lebih manis dari Google namun kau dapat membaca artikel saya yang ini, Cara Memasang Widget Author Box pada di Blogger apabila kau kesulitan dalam mendapat akun Google adsense ini.

Setelah kau diterima sebagai mitar oleh Google adsense maka kau akan mulai berpikir untuk menggali dollar yang lebih banyak dengan melaksanakan aneka macam hal menyerupai searching cara meningkatkan nilai cpc google adsense?, memembuat iklan adsense melayang?, penempatan iklan adsense yang bagus? atau cara memasang iklan adsense pada tengah artikel?
Memasang iklan Adsense di Tengah postingan artikel Bagaimana cara memasang iklan Adsense di Tengah postingan artikel
Nah kali ini saya akan sedikit mengulik hal-hal yang menyerupai itu, lantaran jikalau kau sudah diterima oleh google adsense maka kau wajib mempraktekkan cara ini yaitu memasang iklan adsense pada tengah artikel. Memang sudah banyak banget yang membahas hal ini, namun belum pada blog saya ini kan? Maka dari lantaran itu saya akan memperlihatkan sedikit cara simpel untuk melaksanakan hal itu.

Ikuti setiap step yang saya anjurkan, lantaran terkadang banyak yang gagal dalam mengimplementasikan hal ini pada blogger, kecuali kau pengguna wordpress tentu hal semacam ini dapat dilakukan dengan mudah.

Cara memasang iklan Adsense di Tengah postingan artikel

Cara ini terbilang muda dan sangat simpel semisal kau sudah di terima google adsense, tapi jikalau belum ya berusaha semoga segera diterima.

1. Kamu wajib Login dahulu ke Blogger.com > Tema > Edit HTML.
2. Cari <data:post.body/> pada HTML tersebut.
"akan ada beberaoa arahan yang sejenis, jadi kami sarankan kau pilih yang kedua atau kau dapat lakukan satu-satu pada setiap arahan yang kau temui"
3. Copy script arahan dibawah ini.
<div expr:id='&quot;zet1&quot; + data:post.id'/> <!-- pasang arahan iklan yang telah diparse di sini --> <div expr:id='&quot;zet2&quot; + data:post.id'><p><data:post.body/></p></div> <script type='text/javascript'> var obj0=document.getElementById(&quot;zet1<data:post.id/>&quot;);var obj1=document.getElementById(&quot;zet2<data:post.id/>&quot;);var s=obj1.innerHTML;var t=s.substr(0,s.length/3);var r=t.lastIndexOf(&quot;&lt;br&gt;&quot;);if(r&gt;0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+16);} </script>
"Tambahkan arahan iklan adsense pada bawah pasang arahan iklan yang telah diparse di sini"
4. Simpan tema, kemudian lihat pada artikel apakah muncul iklannya.

Praktis sekali bukan cara pasang iklan adsense pada tengah artikel, kau juga dapat menyisipkan iklan lain pada bab itu. Tidak harus adsense saja yang dapat disisipkan disitu, dapat iklan adnow atau iklan hitadsid dan lain.

Baca juga : Cara pasang Iklan Native Adnow

Sekian artikel singkat akan seputar iklan adsense yang banyak orang cari, semoga dapat bermanfaat artikel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar