Menyajikan Informasi Penting Untuk Anda.

Jumat, 25 Mei 2018

7 Hal Bermain Pubg Niscaya Menang Pada Mode Arcade, Dijamin Chicken Dinner!

Pasti menang mode arcade PUBG - Game PUBG atau playerunknowns battlegrounds mobile merupakan game yang sedang ramai dan sedang banyak player yang memainkannya, baik di PC atau mobile. Namun yang aku akan bahas yakni mode arcade pada mobile, lantaran berdasarkan aku mode ini yakni mode yang cukup manis dan sempurna serta lebih asyik. Sebab kita tidak perlu untuk survive untuk mencari senjat jauh-jauh dikarenakan telah disediakan dan bahkan lebih simpel ditemukan dari pada mode classic.

Karena aku juga yakni player PUBG mobile, berdasarkan aku mode arcade ini yakni mode yang susah-susah simpel lantaran memerlukan kecepatan dalam mencari senjata serta harus teliti dalam melihat musuh dan mencari senjata. Namun ternyata ada tips untuk dapat chicken dinner ketika bermain mode arcade ini lho. Mari kita kupas secara detil.

Memang lebih yummy lagi kalau main game sambil mencari pundi-pundi uang. Nah aku ada tips nih buat kau yang suka main game sambil mencari uang, cukup pakai aplikasi yang namanya yakni Kwai. Yak Kwai yakni aplikasi yang dapat dipakai untuk dapat menghasilkan uang atau rupish hanya dengan mengupload video. Jika kau ingin tau kau dapat eksklusif kesini.
Kwai Go Mod Apk Aplikasi Android

Nah begini nih niscaya menang moe arcade PUBG, dijamin lantaran aku pun memakai cara ini cara terbilang simpel dan simpel banget kok. Ikuti cara ini :

1. Selalu dalam playzone
 Game PUBG atau playerunknowns battlegrounds mobile merupakan game yang sedang ramai dan s 7 Hal bermain PUBG niscaya menang pada mode arcade, dijamin chicken dinner!
Playzone atau zona bermain merupakan zona yang ditandai dengan tanda putih ini dapat kau lihat pada ketika kau melihat map. Nah apabila kau berada tidak pada zona bermain tersebut maka akan ada garis putus-putus sebagai tanda kau diluar dari palyzone. Makara sering-sering lah untuk melihat map, ini bertujuan untuk selalu waspada terhadap bluezone yang bila masuk zona itu maka dapat menciptakan HP kau akan pelan-pelan habis.

2. Mendarat dengan cepat
Kenapa harus mendarat dengan cepat? Karena begini kalau kau mendarat secara tidak cepat maka bisa-bisa kau akan lebih muda terihat oleh mereka yang telah mendarat dibawah. Serta kalau kau mendarat dengan cepat kau dapat mendapat senjata lebih awal sehingga kau lebih simpel untuk mendapat chicken dinner serta mempunyai peluang untuk dapat mendapat kil yang banyak.


3. Tidak terburu-buru ketika ditembak
Keasyikan yang paling HQQ dari PUBG yakni ketika kita dapat membunuh sesama player sehingga dapat meningkatkan nilai percaya diri. Nah cara yang paling simpel untuk membunuh musuh yakni dengan selalu memperhatikan map, lantaran apabila ada langkah kaki maka akan terlihat pada map.

Namun kalau ada yang menembak, kau jangan eksklusif membalas tembakan itu. Perhatikan dahulu dari mana tembakan itu, dengan jongkok atau dapat juga dengan tiarap. Kemudian kalau sudah melihat musuh barulah kau tembak dia.

4. Selalu perhatkan sekitar
 Game PUBG atau playerunknowns battlegrounds mobile merupakan game yang sedang ramai dan s 7 Hal bermain PUBG niscaya menang pada mode arcade, dijamin chicken dinner!
Ada fitur free look atau kita dapat melihat kebelakang tanpa kita harus memutar balikkan abjad kita. Fitur ini dapat kau lihat pada dan dapat kau gunakan yaitu dengan menggeser atau memutar kan ikon mata pada sisi kanan itu. Sehingga kau dapat melihat musuh dengan lebih cepat dan mudah, gak perlu harus memutarkan player untu melihat musuh.

5. Jangan mendarat ketika banyak player
Pada poin kelima ini yakni cara untuk kau yang gres mulai bermain PUBG mobile, kenapa? Karena kalau kau belum terbiasa dengan banyak palyer bisa-bisa kau yang mati terlebih dahulu karea kau kalau mendarat dikeadaan banyak palyer dapat jadi kau dikepung dan jadi bulan-bulana oleh player lain.

Sehingga hindarilah untuk mendarat pada keadaan banyak player, setidaknya ini cara yang cukup aman. Lebih baik cari kondusif dahulu, kn mau mencari chicken dinner.

6. Boronglah senjata dan armor
Karne game ini dianjurakan untuk mencari senjata kalau mau bertahan, nah maka dari itu mulailah untuk dapat memborong senjata dengan cepat dan tepat. Tidak cuma senjata saja yang harus kau borong tapi juga borong juga armor dan HP untuk memperbaiki HP ketika sudah menipi.

Ini yakni hal yang cukup krusial dan hal wajib, alasannya kalau kau suka dengan memborong ini dijamin kau akan lebih untuk chicken dinner walau hanya bermainn solo/

7. Tidak perlu menembak memakai scope
Kenapa? lantaran ini yakni mode arcade sehingga tidak perlu-perlu banget untuk memakai scope kalau untuk membunuh musuh. Cukup memakai senjata yang bertipe medium ibarat Riffel atau dapat juga memakai scar sehingga kau lebih simpel untuk kill musuh yang mempunyai jarak medium atau dekat.

Bisa memakai scope kalau semisal player lain terlihat oleh kalian dengan jarak yang cukup jauh, namun lantaran ini hanya mode arcade maka scope tidak begitu di perlukan. Sebab mempunyai map yang kecil serta dengan player yang sedikit juga jadi lebih simpel memakai senjata yang tidak mempunyai scope.

Mode arcade ini asyik banget pokoknya, lebih simpel untuk kill serta lebih cepat dalam match. Makara aku sarankan untuk bermain pada mode arcade ini saja. Saya pun sering bermain pada mode ini.

Demikian lah hal-hal untuk dapat mendapat chicken dinner pada PUBG tau dapat dibilang juga ini yakni tips yang dapat aku berikan pada kau semua para player PUBG mobile.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar