Menyajikan Informasi Penting Untuk Anda.

Sabtu, 17 Februari 2018

Cara Praktis Menciptakan Blockquote Ala Arlina Design

Arlina Design memang salah satu Blogger template yang cukup terkenal di kalangan para blogger Indonesia, tak hanya dengan karya templatenya saja yang terkenal tapu juga banyak sekali artikel yang masuk ke jajaran pageone. Yang terperinci saja kalau banyak blogger yang mengidolakan blogger Arlina Design ini. Beberapa karyanya pun juga pernah aku pakain untuk blog ini, akan tetapi lantaran merasa kalau tidak begitu manis makanya aku tidak memakainya kembali.

 memang salah satu Blogger template yang cukup terkenal di kalangan para blogger Indonesia Cara Gampang Membuat blockquote Ala Arlina Design

Yak tentu di setiap post artikelnya blog arlina design, kalau tidak membahas wacana template niscaya gk jauh-jauh dari yang namanya blogger. Dan selalu saja ada secuil script yang ditaruh di postingnya dan tak lupa kalau secuil script ini cukup bermanfaat untuk mengatasi hal-hal yang terjadi pada blog.

Baca: Cara Praktis Atasi Game yang Ngelag

Nah aku cukup tertarik akan Blockquote yang di gunakan oleh arlina design ini alasannya yaitu terlihat keren meski bergotong-royong biasa saja, ibarat apa sih penampakannya?

Atau yang begini


Pasti kau juga ingin tau kan? Nah awalnya sih aku juga penasaran, tapi sehabis aku cari-cari dan hasilnya ketemu. aku mempunyai niatan ingin membagikannya kepada kamu-kamu semua.

Cara membuatnya Blockquote ala Arlina Design

  • Masuk ke Blogger > Tema > Edit HTML.
  • lalu kau copy arahan berikut ini, terus tempel code </style> Atau ]]></b:skin>
/*Blockquote */
.post-body blockquote{background:#6591c2;position:relative;padding:55px 20px 20px 20px;color:#fff;margin:10px 0;border-radius:3px}
.post-body blockquote a,.post-body blockquote a:hover {color:#fff;}
  • Lalu copy juga arahan ini, kemudian tempel sebelum </head>
 <link href='//maxcdn.bootstrapcdn.com/font-awesome/4.4.0/css/font-awesome.min.css' rel='stylesheet'/> 
  • Done
Sebenarnya arahan ini sudah ada di HTML blogger akan tetapi lantaran aku dan kau malas untuk mencari dan merubah maka cari aja yang instan. Cukup simpel dan simpel banget kok untuk menciptakan arahan blockquote ibarat ini.

Untuk penggunaanya sendiri hanya cukup , menciptakan posting di Blogger kemudian kau klik saja button ini.


Dan kau tinggal isi dengan kata-kata yang hendak kau mau masukkan, maka akan terlihat jikalau kau melihatnya di mode preview atau eksklusif buka posting kamu.


Bagaimana cukup simpel dan cukup simple banget kan Cara Gampang Membuat blockquote Ala Arlina Design ini. aku yakin kau semua niscaya sudah dapat mempraktekkanya. agar posting ini dapat membantu kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar